Polda Kalsel Bangun Mess Bintara Remaja Direktorat Samapta di Bina Brata

0

GUNA memenuhi kebutuhan dasar dan peningkatan moril pelaksanaan tugas anggota Polri, Polda Kalsel membangunkan Mess Bintara Remaja Direktorat Samapta.

PELETAKAN batu pertama dilakukan Kapolda Irjen Pol Nico Afinta, menandai dimulainya pelaksanaan pembangunan mess yang berada di Aspol Bina Brata Banjarmasin, Jum’at (4/9/2020).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan pembangunan sarana dan prasarana merupakan aspek penting bagi Polri dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik yang bersifat rutin maupun khusus. Salah satunya pemenuhan kebutuhan tempat tinggal.

“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut membantu mensupport dalam pembangunan Mess Bintara Remaja Dit Samapta Polda Kalsel ini,” ucap jenderal bintang dua ini.

BACA : Ungkap Kasus Sabu 300 Kilogram, Paman Birin Beri Penghargaan Ditresnarkoba Polda Kalsel

Ia berharap dengan dibangunnya mess tersebut dapat memberikan manfaat bagi Polda Kalsel terlebih khususnya untuk Dit Samapta Polda Kalsel. Terutama, mendukung dan meningkatkan kualitas kinerja dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kalsel.

Nico pun berpesan kepada Direktur Samapta Polda Kalsel dan seluruh anggotanya, apabila mess ini telah rampung dikerjakan dan siap untuk digunakan, agar dirawat dan dijaga dengan baik demi keberlangsungan usia pakai dari generasi ke generasi.

BACA JUGA : Ubah Pos Polisi Sudimampir Jadi Ruang Belajar, Kapolda Kalsel Apresiasi Kompol Wahyu

Di sela peletakan batu pertama, Kapolda Kalsel juga menyerahan santunan kepada anak yatim, sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah pandemi Covid-19.

Peletakan batu pertama ini dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Djoko Poerbohadijojo, Pejabat Utama Polda Kalsel, pendamping dari Panti Asuhan Nurul Islam, para pihak terkait serta tamu undangan lainnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.