Konsisten Melawan Virus Corona, Wabup Sugianto Apresiasi Tim Pendisiplinan Covid-19 Barut

0

WAKIL Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra memimpin langsung Apel Tim Gabungan Covid-19 Barut yang bertempat di halaman kantor bupati setempat, Selasa (1/9/2020).

DALAM arahannya, Sugianto Panala Putra menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang tergabung dalam regu pendisiplinan Covid-19, yang terdiri dari, Satpol PP, Kodim 1013/MTW, Polres Barito Utara, diskominfosandi dan beberapa Organisasi masyarakat yang telah berjuang dalam upaya pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

“Saya mengetahui dalam menjalankan tugasnya tim gabungan disiplin Covid 19 sekalian memang tidak mudah, karena terhitung mulai tanggal 23 juli sampai dengan saat ini tim gabungan selalu lakukan tugas patroli disiplin dan dilakukan setiap hari,” kata wabup.

BACA JUGA: Masih Pandemi Covid-19, RAPBD Perubahan 2020 Kabupaten Banjar Alami Penurunan

Wabup juga  mengharapkan agar rekan-rekan Disiplin Covid 19 Barito Utara sekalian tetap semangat dan  mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang selalu di jalankan dengan amanah.

“Kita harapkan agar semua masyarakat terkhususnya di Barito Utara dapat melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti saat ini, sehingga kasus Covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan semakin turun,” tutup Sugianto. (jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.