AMPG Dukung H Mawardi Pimpin Golkar Tabalong

0

SEBAGAI salah satu organisasi sayap yang ada di Partai Golkar, Angkatan Muda Parta Golkar (AMPG) DPD Partai Golkar Tabalong sangat mendukung H Mawardi kembali menakhodai partai besutan Presiden RI ke-2 ini di Bumi Sarabakawa.

PASALNYA,
menurut Ketua AMPG Partai Golkar Tabalong, Akbar Safari Murhan pada pemilu legeslatif tahun 2019 lalu, perolehan suara partai Golkar di Tabalong meningkat.

“Meskipun jumlah perolehan kursi di DPRD Tabalong tetap, namun perolehan suara Golkar di Tabalong mengalami kenaikan dibanding pemilu legislatif periode sebelumnya,” ujar anak elit politik Golkar Kalsel H Murhan Effendi ini kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).

Ari Murhan panggilan akrab Akbar Safari Murhan ini mengatakan meningkatnya perolehan suara Partai Golkar di Kabupaten Tabalong ini tidak lepas dari turunnya H Mawardi dalam melakukan pembinaan dan menunjukkan efektifnya pembinaan yang dilakukan oleh Partai Golkar pada konstituennya.

Sebagai kader muda Partai Golkar, Ari yang juga salah satu caleg milenial Partai Golkar Tabalong ini berharap pembinaan terhadap target suara atau pemilih di Tabalong lebih signifikan lagi.

Karena menurutnya masih banyak pemilih di Tabalong yang tidak memberikan hak suaranya (Golput) pada pemilu legislatif 2019 lalu.

Karena itu, Golkar harus mampu meraih simpati kelompok golput tersebut, baik pada pileg mendatang maupun pada pilkda Desember nanti. Dengan target tersebut diharapkan kembali dapat menambah perolehan suara Partai Golkar di Tabalong.

Seperti diketahui, H Mawardi kembali dipercaya untuk menakhodai Partai Golkar Tabalong periode 2020-2025.   Mawardi terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar tahun 2020.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.