Ibnu-Arifin-Calon

Partai Demokrat Resmi Dukung Denny-Difriadi Darjat, AHY: Kita Menangkan Suara Rakyat

0 333

PARTAI Demokrat resmi mengusung duet politik Denny Indrayana-Difriadi Darjat dalam ajang Pilkada Kalimantan Selatan 2020. Dukungan partai besutan SBY ini memuluskan jalan pasangan tersebut melaju melalui jalur parpol, karena sebelumnya Partai Gerindra juga memberikan dukungan yang sama.

SK dukungan Denny-Difri sendiri diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, pada Senin (3/8/2020). Dalam video yang diterima jejakrekam.com, AHY menaruh harapan besar duet politik yang diusung pihaknya dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kalsel 2020.

Dia mengatakan, Kalimantan Selatan merupakan provinsi yang penting dan potensi sumber daya alam dan manusia. Oleh karena itu, diperlukan pemimpin yang dapat mengelolanya dengan baik.

“Semoga bisa memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat Kalsel. Dan tentu harapan kita semua jika bapak terpilih menjadi pemimpin bisa menjadi pemimpin yang amanah adil dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalsel,” ujarnya.

AHY juga mengatakan telah memberikan instruksi kepada jajaran Demokrat Kalimantan Selatan demi memenangkan Denny.

“Agar seluruh kader Demokrat bisa bekerja maksimal mensukseskan kampanye dan memenangkan suara rakyat sebesar besarnya. Itu harapan kita semuanya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Rusian membenarkan bahwa Denny Indrayana-Difriadi mendapat Rekomendasi dari Partai Besutan SBY ini.

Rusian menyebut, dukungan ini diserahkan pihaknya lantaran sosok Denny mampu menjalankan tugas untuk mencari koalisi terlebih dahulu.

“Ternyata pasangan Bakal Calon Gubernur Kalsel ini sudah mendapatkannya, yakni Partai Gerindra. Dengan demikian Partai Demokrat dengan mengucapkan syukur dan suka cita, maka dari itu Partai Demokrat lansung mengesahkan Rekomendasi Kepada Denny dan Difriadi,” ujar Rusian.

Dengan modal koalisi dari Gerindra, Rusian pun yakin mereka mampu membawa Denny-Difri memenangkan Pilkada Kalsel 2020 ini. Lantaran sudah memenuhi syarat ambang batas 20 persen.

“Pasangan ini akan menang, sehingga nanti bisa membawa Kalsel lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera,” pungkas Rusian. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi
-  I K L A N  -

- I K L A N -

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.