Kapolres Batola Serahkan Jaring Pengaman Sosial Covid-19

0

KAPOLRES Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Batola yang terdampak Covid-19, Kamis (23/7/2020).

BANTUAN akan diserahkan langsung kepada masyarakat di depan Mapolres Batola, pada pelepasan bantuan turut dihadiri Wakil Bupati Barito Kuala, H Rahmadianoor, Kasdim 1005 Marabahan Mayor INF Priyo Budi S, Wakil Ketua DPRD Kab.Batola M Agung Purnomo, Kasi Pidum Kejaksaan Negri Marabahan Andita, Hakim Pengadilan Negri Marabahahan Andy rachmad sulistiyanto. SH dan pejabat teras utama lainnya.

Lalu Moh Syahir Arif mengatakan sasaran bantuan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Batola, terutama yang erdampak Covid-19.

“Adapun Jumlah Paket sembako yang dibagikan oleh Polres Batola dan dan Polsek Jajaran kepada masyarakat miskin/terdampak yaitu sebanyak 300 paket sembako dan 2500 masker,” ucap Lalu Moh Syahir.

BACA JUGA : HIPMI Kalsel Serahkan Sumbangan APD Ke Pemkab Batola

Tujuan kegiatan, tambahnya sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Polres Batola dalam rangka penanggulangan dampak virus Corona terhadap perekonomian masyarakat miskin.

Diharapkan dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat yang saat ini terganggu dengan adanya virus Corona.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pembagian sembako kepada warga yang terkena Covid-19 mengurangi beban dan juga jadi amal baik,” tutup Lalu Moh Syahir. (Jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.