Baru Menjabat, Wakapolda Kalsel Sowan ke Walikota dan Ketua DPRD Banjarmasin

0

MEMPERKENALKAN diri sebagai warga baru di wilayah Kalimantan Selatan, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selata, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, bersilaturahmi ke kediaman Walikota Banjarmasin dan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, Rabu (8/7/2020)

KEDATANGAN Agung Budijono disambut Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, dan di kantor DPDR Kota Banjarmasin disambut oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya, bersama jajaran.

Dalam pertemuan itu mereka berdiskusi, masalah Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Serentak 2020.

”Saya ingin silaturahmi dan memperkenalkan diri serta meminta doa, agar selama saya bertugas disini berjalan lancar,” ucap Budijono.

Ia juga berharap dengan silaturahmi ini hubungan kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot), dan DPRD Kota Banjarmasin dengan Polri khususnya Polda Kalsel semakin kuat dan solid.

BACA JUGA: Pimpin Apel Pagi Satker Dit Lantas, Kapolda Kalsel Tekankan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sementara itu Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan, selama ini Polda Kalsel telah berhasil menjalankan peran penting dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Banjarmasin, khususnya selama berlangsungnya masa Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Ibnu juga menyatakan Pemkot Banjarmasin siap mendukung Polda Kalsel dalam pembentukan kampung tangguh untuk menekan angka pernyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, di Kalimantan Selatan.

“Ke depan hubungan antara DPRD Kota Banjarmasin dengan Polri khususnya Polda Kalsel lebih bisa bersinergi lagi,” ungkap Harry Wijaya
Ia juga menegaskan bahwa DPRD Kota Banjarmasin, siap membantu Polri dalam hal ini Polda Kalsel dalam segala kegiatannya. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.