Dukung Revolusi Hijau, Bank Kalsel Berikan 1 Unit Motor untuk Angkutan Kebersihan   

0

KOMITMEN Bank Kalsel untuk ikut mensukseskan program Revolusi Hijau dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor kembali dibuktikan.   

MELALUI program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, Bank Kalsel memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit Motor Roda Tiga untuk mendukung operasional kebersihan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalsel.   

Penyerahan CSR berupa 1 (satu) unit Motor Roda Tiga sendiri diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin kepada Kepala BKD Provinsi Kalsel Sulkan, Rabu (8/7/2020) di Halaman Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin.   

BACA : UPZ Bank Kalsel Ajak Masyarakat Bantu Kebutuhan Dhuafa Terdampak Covid-19

“Melalui bantuan ini kami berharap dapat mendukung operasional kebersihan di lingkungan BKD Provinsi Kalsel. Selain itu langkah ini juga sejalan dengan komitmen Bank Kalsel untuk mendukung program revolusi hijau yang digaungkan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor,” ucap Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin.   

Sebagai salah satu perusahaan milik daerah, Bank Kalsel tidak hanya berorientasi dalam peningkatan laba perusahaan untuk dikembalikan sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun juga mempunyai tanggungjawab besar untuk mendukung berbagai program Pemerintah Daerah di Provinsi Kalsel, baik dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi dan berbagai bidang lainnya.   

“Tolong doanya semoga kedepannya Bank Kalsel bisa terus mengembangkan bisnisnya agar semakin maju lagi. Dengan demikian maka kami bisa terus memberikan berbagai hal yang bermanfaat bagi mesyarakat melalui program CSR perusahaan,” tambahnya.

BACA JUGA: ABK Di Banjarbaru Dapat Bantuan Paket Logistik Dari BAZNAS Dan Bank Kalsel

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Kalsel Sulkan berterimakasih atas bantuan 1 (satu) unit Motor Roda Tiga yang diberikan oleh Bank Kalsel untuk keperluan operasional kebersihan di lingkungan BKD Provinsi Kalsel.   

Dirinya berjanji bantuan ini akan betul-betul dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membuat lingkungan BKD Provinsi Kalsel senantiasa bersih dan nyaman, supaya dapat meningkatkan produktifitas kerja ASN dilingkungan tersebut maupun nyaman bagi tamu/masyarakat yang datang.   

“Semoga bisnis Bank Kalsel dapat terus berkembang kedepannya, agar dapat semakin memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Pers Rilis Bank Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.