ABK di Banjarbaru Dapat Bantuan Paket Logistik Dari BAZNAS dan Bank Kalsel

0

BANK Kalsel terus bergerak untuk dapat berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat Banua yang terdampak Pandemi Covid-19.

TERBARU, Bank Kalsel menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalsel untuk membagikan paket logistik untuk sahabat ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) di Kota Banjarbaru.

Diharapkan melalui paket logistik ini dapat memenuhi kebutuhan pangan yang bergizi untuk sahabat ABK, supaya mereka menjaga imunitas dan terhindar dari Covid-19.

BACA : Bank Kalsel Beri Diskon Hingga 20 Persen Di X.O Suki Duta Mall

Salah satu penerima bantuan pangan, M Fuji Ikhsan (7 Tahun) yang sehari-harinya tinggal bersama kakek dan neneknya di Jalan Cempaka Basung 1 RT 15 RW 5, menyambut baik bantuan pangan yang diberikan oleh BAZNAS Kalsel bekerjasama dengan Bank Kalsel. “Terimakasih kak, Ikhsan suka bingkisannya,” ucapnya.

Pada musim Pandemi Covid-19 kali ini banyak sudah tentunya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bank Kalsel melalui Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, untuk ikut mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 maupun pemulihan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Mulai dari pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis, hingga bantuan peralatan cuci tangan untuk mencegah penularan Covid-19 diberbagai areal publik juga disediakan.

“Kami tentunya akan terus berupaya mendukung Pemerintah supaya pandemi Covid-19 ini bisa segera berkahir,” ucap Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.(jejakrekam)

Penulis Pers Rilis Bank Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.