Korban Kebakaran Alalak Utara Mendapat Bantuan

0

SEJUMLAH warga yang menjadi korban dari musibah kebarakan di Alalak Utara mendapatkan bantuan dari Taruna Siaga Bencana Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel berupa kebutuhan sembilan bahan pokok.

KETUA RT 11 Matnor menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak pemerintah kota maupun provinsi kepada para korban dari musibah kebakaran ini. “Dengan adanya bantuan ini tentu sudah meringankan beban masyarakat yang mendapat musibah ini,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Provinsi Kalsel, Suyatno mengatakan, selain kebutuhan sembako, pihaknya juga memberikan kompor dan kasur busa. “Semoga dengan adanya bantuan ini bisa digunakan masyarkat dan dapat bermanfaat,” jelasnya.

BACA : Dilalap Jago Merah, 15 Buah Rumah Di Alalak Utara Terbakar

Sementara itu, Norjenah salah satu korban dari musibah kebakaran ini tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan pihak Tagana.

“Selain sembako saya berharap ada juga bantuan seperti bahan bangunan agar dirinya dan warga yang terkena musibah kebakaran bisa kembali membangun rumah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.