Di Hari Bhayangkara, Media Group Serahkan Bantuan Alkes ke RS Bhayangkara

0

MENYAMBUT Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Dompet Kemanusiaan Media Group bekerjasama dengan Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Express menyerahkan bantuan alat kesehatan medis dan non medis kepada RS Polri Tk.III Hoegeng Imam Santoso Bhayangkara Banjarmasin, Rabu (1/7/2020).

BANTUAN diserahterimakan Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Taufik Arasj kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta diwakili Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr Erwinn Zainul Hakim beserta AKBP dr Bambang Pitoyo Nugroho selaku Kepala RS Polri Tingkat III Hoegeng Imam Santoso (Bhayangkara) Banjarmasin.

“Mengisi momen hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, Dompet Kemanusiaan Media Group beserta Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Express berbagi ke RS Bhayangkara dengan menyalurkan alat kesehatan seperti APD dan lain-lainnya” ujar Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Taufik Arasj.

BACA : Dompet Kemanusiaan Media Group Salurkan Bantuan ke RS AURI Lanud Syamsudin Noor

Ia menjelaskan RS Bhayangkara Banjarmasin ini menjadi salah satu dari sekian banyak RS yang ditunjuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalsel untuk penanganan pasien Covid-19.

“Kita sama-sama bergerak untuk peduli dalam penanganan Covid-19 sehingga bantuan ini diharapkan bisa berguna bagi tenaga medis,” ucap Taufik.

Sementara itu, Kepala RS Polri Tk.III Hoegeng Imam Santoso (Bhayangkara) Banjarmasin dr Bambang Pitoyo Nugroho mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Dompet Kemanusiaan Media Group beserta Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Express.

BACA JUGA : Terapkan Aplikasi Siwalan, 500 Warga Reaktif Rapid Test Diswab Massal Biddokes Polda Kalsel

“Kami sangat berterimakasih, karena kita sama-sama berjuang dalam penanganan Covid-19. Saat ini, di RS Bhayangkara, ada sekitar 30 tenaga medis yang berjuang untuk penanganan pasien Covid 19 dari seluruh Kalsel,” papar Bambang Pitoyo.

Untuk diketahui, dalam penyaluran bantuan Dompet Kemanusian Media Group ini diserahkan baju hazmat, masker N95, face shield dan kacamata Google masing-masing 500 buah, serta nurse cap sebanyak 200 buah.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor DidI G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.