Motoris Klotok Diduga Tenggelam, Tim Gabungan Telusuri Perairan Pulau Bromo

0

TIM gabungan dari Satpolair Polresta Banjarmasin, Basarnas Banjarmasin, relawan rescue dibantu warga sekitar terus berupaya mencari Abdullah alias Dullah, warga Mantuil yang diduga tenggelam di perairan Sungai Barito, Rabu (1/7/2020) pagi.

TITIK pencarian pun dipusatkan di sekitar perairan Pulau Bromo, Mantuil, pertemuan muara Sungai Martapura dengan Sungai Barito. Armada sungai pun diturunkan untuk melacak keberadaan korban yang diduga tenggelam sejak pagi hari.

Relawan Rescue 911, Nazir mengungkapkan tim gabungan dari kepolisian, relawan dan Basarnas telah menyusuri perairan di sekitar Pulau Bromo, Mantuil, Banjarmasin Selatan.

“Dari laporan pihak keluarga korban menginformasikan jika Dullah itu tenggelam dan hilang, usai memperbaiki mesin klotok,” kata Nazir kepada jejakrekam.com, Rabu (1/7/2020).

BACA : Terjatuh ke Sungai Kelayan, Bocah Duduk di Bangku SD Ditemukan Tewas Tenggelam

Selama ini, Dullah diperkirakan berusia 20 tahun itu melakoni pekerjaan sebagai motoris sekaligus tukang servis mesin klotok.

“Makanya, dari awal tempat kejadian perkara hingga lokasi yang diyakini korban hanyut terbawa arus sungai, terus kami pantau. Semoga saja dalam waktu segera bisa didapat korban. Syukur-syukur, jika yang bersangkutan masih hidup,” ucap Nazir.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.