Selain Mobile Banking, Bank Kalsel Juga Hadirkan Layanan Call Center

0

DISAAT mewabahnya Covid-19 di Banua membuat masyarakat seakan terbatasi dalam melakukan segala macam aktivitas dalam sehari.

NAMUN tersebut tidak jadi penghalang bagi para nasabah Bank Kalsel. Sebab dengan adanya Mobile Banking dari Bank Kalsel merupakan suatu layanan perbankan dengan menggunakan fasilitas handphone atau smartphone dengan aplikasi yang disediakan bank agar nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat.

Mobile banking Bank Kalsel dapat diinstal pada smartphone seperti Android dan IOS Apple dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.

BACA : Pandemi Covid-19, Tak Menyurutkan Bank Kalsel Untuk Menyalurkan KUR Bagi UMKM

Dengan mobile banking Bank Kalsel nasabah dapat melakukan transaksi finansial seperti transfer pembayaran, pembelian, transaksi non finansial seperti cek saldo, cek histori transaksi, informasi lokasi Kantor Cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur yang ada pada aplikasi mobile banking tersebut.

Cara memperoleh layanan yakni untuk dapat mengaktifkan aplikasi mobile banking Bank Kalsel nasabah harus men-download aplikasi Mobile Banking Bank Kalsel pada Play Store atau website Bank Kalsel selanjutnya melakukan registrasi no HP yang digunakan serta no rekening pada Customer Service Cabang terdekat.

Bukan hanya itu Bank Kalsel juga menyediakan layanan call center bagi nasabah yang memiliki pertanyaan terkait produk layanan dari Bank Kalsel atau ingin menyampaikan informasi, kritik maupun saran serta keluhan yang bisa memperbaiki kinerja Bank Kalsel.

Bank Kalsel berkeinginan kuat untuk terus kedepan meningkatkan layanan kepada seluruh nasabahnya. Silakan bagi nasabah untuk menghubungi layanan call center Bank Kalsel di 08001122000.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2020/06/23/selain-mobile-banking-bank-kalsel-juga-hadirkan-layanan-call-center/
Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.