UPZ Bank Kalsel, Serahkan Bantuan Biaya Hidup untuk Anak Yatim dan Dhuafa

0

BANK Kalsel kembali peduli dengan memberikan bantuan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kepada anak anak yatim dan dhuafa terdampak Covid-19  dibawah naungan Yayasan anak Bangsa mandiri Banua Banjarmasin.

HAL tersebut dilakukan karena musibah wabah Covid-19 saat ini betul betul membawa dampak yang sangat signifikan. Banyak kalangan, yang semakin kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Penyerahan bantuan sebesar Rp 10.000.000, dilakukan oleh bendahara UPZ  Bank Kalsel,M Ihya U Basri didampingi staf Amil UPZ Bank Kalsel, Muhammad Fadli kepada Ketua Yayasan anak Bangsa mandiri Banua, Irma Suryani diKantor Pusat Bank Kalsel, Kamis (18/5/2020).

BACA : UPZ Bank Kalsel Serahkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Di Kabupaten Banjar

Bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan dari Bank Kalsel terhadap program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Banua.

Selain bantuan berupa dana, pada kesempatan yang sama UPZ Bank Kalsel juga menyerahkan 100 pcs masker untuk dibagikan kepada anak anak yatim dan dhuafa tersebut.

Tidak lupa UPZ Bank Kalsel juga mengajak para dermawan untuk bersama- sama saling membantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19. Dengan berpartisipasi mendonasikan sedikit rezekinya melalui Rekening Infak dan Sedekah UPZ Bank Kalsel di nomor 901.03.05.00777.7.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.