UPZ Bank Kalsel Serahkan Paket Sembako untuk Masyarakat di Kabupaten Banjar

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali melaksanakan penyerahan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kalimantan Selatan.

Kali ini ada total bantuan paket sembako yang dibagikan sebanyak 358 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan yang diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar, KH Khalilurrahman.

“Ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kalsel,” ungkap Iwan, Senin (4/5/2020).

BACA : Bank Kalsel Berbagi Paket Sembako Ramadhan

Selain penyerahan bantuan bagi kaum dhuafa dan anak yatim dari UPZ Bank Kalsel, dalam kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan dari program Corporate Social Responsibilty (CSR) Bank Kalsel bagi para pensiunan ASN dan wartawan di wilayah Kabupaten Banjar.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat, dan mudah mudahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita semua dijauhkan dari segala macam marabahaya wabah virus corona ini,” imbuhnya.

Mari sahabat Kalsellenials kita bantu masyarakat yang terdampak Covid-19 bersama sama, dengan berpartisipasi menyalurkan donasi melalui UPZ Bank Kalsel Syariah di nomor rekening 901.03.05.00777.7.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.