Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tabalong Semprot Masjid Dengan Disinfektan

0

DALAM rangka hari Bhayangkara ke 74, Polres Tabalong gelar kegiatan bakti sosial dengan bersih-bersih dan menyemprot disinfektan di Masjid Wardatush Sholihin, Jumat (19/06/2020).

KEGIATAN yang dipimpin oleh Waka Polres Tabalong ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri untuk tempat ibadah dan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, khususnya di lingkungan masjid.

Waka Polres Tabalong, Kompol Iwan Wahyu Purnomo mengatakan sebelum memasuki area masjid, anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut telah diperiksa suhu tubuhnya oleh Urkes Polres Tabalong.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan, baik bersih – bersih di masjid lain maupun kegiatan sosial lainnya, dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 74,” ucapnya.

BACA JUGA: Berdedikasi Dan Kreatif, Tiga Anggota Polres Tabalong Mendapat Penghargaan

Kegiatan ini diantaranya membersihkan halaman Masjid Wardatush Sholihin dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, membersihkan kaca dan gagang pintu dengan menggunakan cairan disinfektan, serta melakukan penyemprotan disinfektan di dinding dalam masjid dan lantai mesjid guna membantu panitia masjid dalam menyiapkan Shalat Jumat berjemaah. (Jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Siti Nurdianti

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.