ACT

Terbakar Cemburu, Rusdi Bacok Istri dan Anggota TNI Hingga Tewas

0 243

ENTAH apa yang merasuki Rusdi (49). Pria paruh baya ini ini nekat membacok sang istri Rusdiana (45) hingga meregang nyawa, Kamis (21/5/2020).

KEJADIAN berdarah ini tak hanya merenggut satu nyawa. Paman dari Rusdiana bernama Aliansyah yang berprofesi sebagai Anggota TNI juga ikut tewas terkena sabetan parang saat ingin melerai.

Berdasarkan informasi di lapangan, cekcok rumah tangga yang berujung maut ini terjadi akibat rasa cemburu dari Rusdi terhadap Rusdiana. Insiden naas tersebut, terjadi di rumah korban, yakni di RT 10, Kelurahan Paringin Timur, Kacamatan Paringin.

Menurut Arma, Ketua RT setempat,  Rusdiana menderita luka didada yang cukup dalam dan terus mengeluarkan darah.  Arma yang mengantarkan korban ke RSUD Balangan mendengar cerita dari sang anak perihal awal mula pertengkaran keduanya.

BACA : Transaksi Narkoba Di Bulan Ramadhan, Polsek Paringin Ringkus Tiga Tersangka

“Rusdiana dituduh sering berhubungan melalui telpon dengan lelaki lain alias diduga  berpacaran. Kata Rusdiana, usianya sudah tua. Untuk apalagi pacar-pacaran,” cerita Arma, yang ia dengar dari anak korban.

Dari percekcokan itu, Rusdi semakin marah dan mengambil parang. Dia sempat keluar rumah. Namun pintu dikunci dari dalam oleh sang istri. “Tetapi, Rusdi kembali masuk lewat dapur. Kemudian terjadilah penyerangan,” ucapnya.

Selain, Rusdiana, pamannya, yakni Aliansyah yang merupakan anggota TNI juga diserang oleh Rusdi. Aliansyah berniat melerai perkelahian tersebut, namun juga berujung maut baginya. sama halnya Rusdiana, Aliansyah diketahui juga mendapatkan luka pada bagian dada dan diduga mengenai parunya.

Untuk pelaku yakni, Rusdi sendiri kini diamankan oleh pihak kepolisian. Kapolsek Paringin, Ipda Eko Budi Mulyono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian sementara memang sesuai cerita yang tengah beredar. “Kejadiannya memang seperti cerita yang ada, tapi kita tengah mendalami motif pelaku,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.