Bank Kalsel Serahkan 2 Unit Gazebo Ke Pemkab Tanah Bumbu

0

PEMERINTAH Kabupaten Tanah Bumbu menerima bantuan 2 unit Gazebo dari Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR).

RENCANANYA, 2 unit Gazebo akan diletakkan di Taman Hutan Raya Batulicin. Hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung dan masyarakat umum yang berkunjung menikmati suasana alam.

“Dengan adanya fasilitas gazebo ini, kami berharap dapat memberikan manfaat dan sekaligus kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung,” ungkap Kepala Kantor Cabang Batulicin, Azis Nurhakim, disela penyerahan secara simbolis kepada Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Deni Harianto di Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tanah Bumbu, Rabu (13/5/2020).

Gazebo yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan Bank Kalsel untuk Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kepada masyarakat yang memang biasanya sering berkunjung dan bermain di lokasi Taman.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan Bank Kalsel kepada pemerintah daerah agar bisa terus saling bersinergi dalam membangun Banua,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.