Gandeng Baznas, Bank Kalsel Berikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan program Corporate Social Responsibilty (CSR) bekerjasama dengan Baznas Provinsi Kalsel memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan total bantuan sebesar Rp 34.500.000.

BENTUK bantuan ini merupakan komitmen Bank Kalsel dalam membantu kebutuhan biaya hidup serta kebutuhan lainnya bagi masyarakat, serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kalsel.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra kepada perwakilan warga terdampak Covid-19 di Kantor pusat Bank Kalsel, Rabu (13/5/2020).

BACA : CSR Bank Kalsel Dukung Aksi Sosial LAPOR

Turut hadir dalam penyerahan Ketua UPZ Bank Kalsel H Muhammad, Sekretaris UPZ Bank Kalsel Rizky, Wakil Ketua Baznas Prov. Kalsel Irhamsyah Safari, Sekretaris Baznas Prov. Kalsel Ahmad Rafii, dan Lurah Kertak Baru Ilir Ain Roselly Syahsalina.

Sebagai informasi beberapa waktu sebelumnya, Bank Kalsel juga telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di berbagai wilayah di Kalsel.

“Semoga melalui bantuan ini, dapat mengurangi keresahan masyarakat akan kebutuhan pangan serta dapat menunjang imunitas mereka selama masa pandemi Covid-19 ini,” imbuh Ahmad Fatrya Putra.

Bank Kalsel mengajak para dermawan bersama sama untuk saling membantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19, dengan berdonasi menyalurkan dananya melalui nomor rekening Bank Kalsel Syariah 901.03.05.00777.7.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.