Bantu Warga Terdampak Covid-19, PT SIS Bagi-Bagi 500 Kilogram Beras

0

PERUSAHAAN kontraktor tambang batu bara PT Saptaindra Sejati (SIS) yang beroperasi di Kabupaten Tabalong, turut terlibat dalam aksi solidaritas membantu warga terdampak Covid-19. Pada Minggu (10/5/2020) tadi, sedikitnya ada 500 kilogram beras yang dibagikan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah dan warga sekitar Mes PT Sis di Desa Maburai.

RATUSAN kilogram beras tersebut diserahkan oleh Section Head Safety PT Sis, RD Dimas Setyawardana kepada warga terdampak serta ponpes. Selain beras, perusahaan juga membagikan masker sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada guru dan santri juga masyarakat yang sama-sama mengalami dampak dari virus Corona,” ucap Dimas.

BACA: Kodim 1008/Tanjung Tebar Paket Sembako Bagi Warga Miskin di Tabalong

Ia merinci, Ponpes Hidayatullah sendiri mendapat jatah 125 kilogram dan 75 masker. Sementara, untuk masyarakat Desa Maburai mendapat bantuan 325 kilogram serta 225 masker.

Dalam kesempatan itu, Dimas juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi imbauan dari pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Selalu menggunakan masker dan membawa handsenitizer jika keluar rumah dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun,” pesannya. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.