Mampu Bikin Kejutan, Helmi Rifai Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemilih

0

MESKIPUN perjuangannya menuju ‘Rumah Banjar’ (DPRD Kalsel) agak terjal di Pemilu 2024, namun tidak menyurutkan semangat bagi seorang Helmi Rifai SH.

PRIA yang mencalonkan diri untuk DPRD Kalsel Dapil Banjarmasin dari partai NasDem ini, sangat bersyukur didukung penuh sebagian besar masyarakat menjadi wakil rakyat.

Kendati masih kalah unggul dalam perolehan suara dengan caleg lainnya di pemilihan legislatif, Helmi Rifai tidak merasa kecewa. Karena dia sadar pada pemilu ini, di Dapil terkenal keras dan dihuni incumbent berpengalaman, memberikan kejutan itu sudah luar biasa.

BACA: Helmi Rifai Semangati Relawan Amin Ikut Kampanye Akbar Di JIS

Bagaimana tidak, pria yang sehari-hari pengusaha muda di bidang kelistrikan dan umum ini, mampu memperoleh suara terbaik empat besar di internal caleg Nasdem yang berlaga di Dapil Banjarmasin. Padahal dia hanya mengandalkan kepercayaan dan menawarkan program baik untuk kepentingan masyarakat luas.

Alhamdulillah, di luar ekspektasi ternyata mendekati seribu suara yang merupakan dukungan murni masyarakat luas. Terus terang tanpa money politc, bisa mendapat kepercayaan dan dukungan.
“Mohon bersabar kepada pemilih, karena belum bisa memenuhi harapan masyarakat, karena masih belum unggul suara. Tapi kami sangat berterima kasih dengan hasil ini,” ujar Helmi Rifai, kepada awak media, Sabtu sore (17/02/2024), di Banjarmasin.

Helmi pun meminta pendukungnya untuk tidak kecewa dengan hasil yang diperoleh, pada Pemilu 2024 ini. Karena banyak pelajaran yang bisa dipetik untuk bisa memenangkan pertarungan menjadi wakil rakyat terhormat, di DPRD Kalsel.

BACA JUGA: Anak Pejabat Dan Tokoh Muda Bersaing Ketat di Partai NasDem Dapil 5 Kalsel

Namun, suatu saat harapan masyakarat akan dirinya bisa terpilih di pemilu lima tahun mendatang tetap terbuka. “Kami sangat berterima kasih dengan dukungan pemilih dan masyarakat. Terima kasih pula kepada keluarga, sabahat, kolega dan tema-teman yang selama ini berjuang keras untuk mendorong saya agar bisa menjadi anggota dewan. Mungkin belum rejeki dan In syaa Allah suatu saat perjuangan ini tetap kita lanjutkan,” kata Helmi Rifai, yang mengaku usai pemilu konsentrasi pada profesi di bidang usaha termasuk dunia advokat.

Terkait lancarnya pemilu dengan damai dan tercipta kondisi yang nyaman dan aman, Helmi pun mengucapkan terima kasih atas peran penting aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga pemilu dengan baik. Sehingga di Kalsel pra maupun pasca pemilu suasana terlihat sejuk dan kondusif.

“Kepada KPU dan Bawaslu, serta kawan-kawan di KPPS, kami sangat berterima kasih sudah bekerja dengan keras demi suksesnya pesta demokrasi lima tahunan ini. Kami sangat mengapresiasi kinerja mereka,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.