Jelang Ramadhan, FWE Kalsel Tebar Sembako Gratis Bagi Rekan Jurnalis

0

JELANG Ramadhan Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali menebar berkah dengan membagikan paket sembako gratis kepada para jurnalis yang kesehariannya banyak melakukan peliputan di desk ekonomi.

ADA pun paket sembako gratis yang diberikan berisi beberapa kebutuhan pokok seperti gula pasir, minyak goreng, susu kental manis, tepung terigu hingga teh celup.

Bantuan paket sembako gratis ini menurut Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa, adalah bentuk kepedulian FWE Kalsel terhadap para jurnalis desk ekonomi yang hari ini tetap harus berjuang di luar rumah untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

BACA : FWE Kalsel Bagi Sembako Gratis Untuk Warga Pra-Sejahtera

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan keluarga jurnalis di desk ekonomi selama momen Ramadhan,” ungkapnya, Kamis (23/4/2020).

Selain membagikan paket sembako gratis kepada para jurnalis di desk ekonomi, sebelumnya FWE Kalsel juga lebih dulu membagikan sebanyak 500 paket sembako gratis kepada pekerja informal yang terkena imbas pandemi Covid-19 maupun masyarakat pra-sejahtera.

Kemudian diberikan pula ratusan masker gratis kepada para pekerja informal yang masih bekerja diluar rumah ditengah wabah pandemi Covid-19.

“Dalam waktu dekat kami juga berencana menggelar kegiatan sembako murah dengan sistem tertutup yang didukung penuh oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di Kabupaten Banjar untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako murah dengan harga kompetitif,” tambahnya.

Semua kegiatan yang telah dilakukan tadi tentunya tidak dapat terlaksana tanpa bantuan donatur baik perusahaan maupun perorangan yang menyisihkan sebagian keutungannya untuk mensukseskan even berbagi berkah bersama FWE Kalsel. “Semoga kedepannya kolaborasi ini bisa terus kami jalin dengan para donatur tersebut untuk dapat melaksanakan berbagai kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat lagi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.