Kodim 1008/Tanjung Bagikan 170 Paket Sembako untuk Warga Miskin Terdampak Corona

0

KODIM 1008/Tanjung menggelar aksi bagi-bagi sembako di sejumlah titik Kecamatan Tanjung, Tabalong, pada Jum’at (17/4/2020) tadi. Sebanyak 170 paket dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

RATUSAN paket sembako ini dibagikan di beberapa tempat, diantaranya, halaman kantor Kecamatan Tanjung, dari rumah ke rumah warga, dan tempat umum.

Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengklaim kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 1008/Tanjung untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang terkena dampak Covid-19.

“Kita tidak sendiri, namun bersinergi dengan Polres Tabalong dan BPBD Tabalong,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan iniserentak dilaksanakan di sederet koramil Jajaran Kodim 1008/Tanjung yang diberikan kepada warga sekitar yang terkena dampak Covid-19.

BACA: Tabalong Sumbang Dua Kasus Positif Covid-19, Pasien Berasal dari Klaster Gowa

Dandim juga meminta kepada seluruh warga agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang cara penanganan wabah Covid-19.

“Tetap dirumah saja, kalau pun ada keperluan mendesak untuk keluar rumah wajib gunakan masker, tidak lupa menjaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” ujarnya. (jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.