Ikut Cegah Covid-19, Golkar Balangan Pesan 12 Ribu Masker untuk Dibagikan

0

UNTUK kesekian kalinya jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Balangan kembali membagikan masker gratis.

MASKER yang semula disediakan sebanyak lima ribu lembar untuk dibagikan gratis mulai berkurang, untuk itu parpol berlambang pohon beringin ini berencana kembali memesan masker untuk kembali dibagikan secara gratis ke masyarakat.

“Kita sudah kembali pesan masker sebanyak 12 ribu buah, rencananya jika sudah tiba segara akan kita bagikan,” ujar ketua DPD II Golkar Balangan, H Ansharuddin.

BACA : DPD Golkar Balangan Bagikan 5 Ribu Masker Gratis Untuk Masyarakat

Pemesanan masker ini dilakukan, kata Ansharuddin, mengingat masker yang sebanyak lima ribu hampir habis sudah dibagikan ke masyarakat. Pembagian sendiri, menurut Ansharuddin, dilakukan dibeberapa Kacamatan seperti Paringin, Lampihong dan Juai.

“Karena saat ini masyarakat kebutuhan akan masker cukup tinggi, makanya untuk sementara kita bagi masker. Ke depan kita juga berencana melakukan aksi solidaritas terkait penangan virus coruna ini,” bebernya.

Sebelumnya,Partai Golkar Balangan membagikan masker gratis dalam upaya mengajak masyarakat secara bersama-sama ikut serta menangani wabah virus coruna. Melalui membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat salah satunya dengan dengan menggalakkan masyarakat untuk menggunakan masker saat berpergian atau keluar rumah.

Pembagian masker gratis ini, kata Ansharuddin, bagian dari pihaknya mendukung pemerintah dalam upaya penanganan pendemi virus corona yang sedang mewabah ini.

“Pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian partai golkar terhadap kesehatan masyarakat ditengah pandemi covid 19. Pembagian masker ini semata-mata tujuan kita untuk bantu masyarakat, kita tindak ingin ada lagi warga lain yang tertular virus corona, untuk itu kita mengajak masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan memakai masker,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.