DPD Golkar Balangan Bagikan 5 Ribu Masker Gratis untuk Masyarakat

0

GUNA ikut serta mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Balangan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) membagikan ribuan masker gratis, Sabtu (11/4/2020).

PEMBAGIAN masker yang dipusatkan di Simpang Empat Paringin ini, juga sebagai bentuk lain dari Partai Golkar dalam mengajak masyarakat untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat salah satunya dengan dengan menggalakkan masyarakat untuk menggunakan masker saat berpergian atau keluar rumah.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Balangan, H Ansharuddin, pihaknya setidaknya menyediakan sekitar lima ribu masker untuk dibagikan secara gratis ke masyarakat. Pembagian masker gratis ini, menurut dia, bagian dari pihaknya mendukung pemerintah dalam upaya penanganan pendemi virus corona yang sedang mewabah ini.

“Pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian partai golkar terhadap kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Pembagian masker ini semata-mata tujuan kita untuk bantu masyarakat, kita tindak ingin ada lagi warga lain yang tertular virus corona, untuk itu kita mengajak masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan memakai masker ,” katanya.

Dirinya juga menginstruksikan kepada para anggota DPRD Kabupaten Balangan yang berasal dari Partai Golkar untuk turun ke masyarakat dan melaksanakan kegiatan nyata dengan membantu masyarakat.

“Turunlah ke dapil masing-masing, bantu masyarakat, saat ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan sebagai dampak dari wabah covid 19, kita harus bantu masyarakat meringatkan bebannya,” pungkas H Ansharuddin. (jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.