Disalurkan ke Keluarga Miskin, Bupati HSU Serahkan Paket Bantuan ke DPPPA

0

DINAS Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerika bantuan sembako, masker dan leaflet dari Bupati Abdul Wahid HK.

BERTEMPAT di Rumah Dinas Bupati HSU, Amuntai, Senin (13/4/2020), Kepala DPPPA Kabupaten HSU Hj Gusti Iskandariah menerima bantuan orang nomor satu di Pemkab HSU untuk nantinya dibagikan kembali kepada masyarakat.

“Bantuan ini akan kita bagikan lagi untuk 10 kecamatan, terutama di 36 desa serta 1.500 perempuan kepala keluarga miskin yang memiliki anak usia sekolah. Termasuk, balita serta perempuan yang tergabung dalam kelompok desa prima,” ucap Gusti Iskandariah.

BACA : Warga Desa di HSU Kebanjiran di Tengah Wabah Corona

Ia menyebut paket sembako itu berisi tepung, gula, minyak goreng, sarden, sabun dan 2.000 masker serta leatlet yang berisi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Insya Allah, besok (Selasa, 14 April 2020) akan kita bagikan sampai selesai,” katanya.

Kepala DPPPA Kabupaten HSU ini berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi 1.500 kepala keluarga perempuan. “Semoga saja, wabah Corona ini cepat berakhir di Kabupaten Hsu, sehingga kita semua dapat menjalani kehidupan seperti biasa,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.