Polres HSU Beri Bantuan Bagi Korban Kebakaran Desa Tangga Ulin Hulu

0

KAPOLRES HSU AKBP Pipit Subiyanto beserta jajaran Bhayangkari memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di Desa Tangga Ulin Hulu, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

PENYERAHAN dilaksanakan Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto di posko kebakaran, Rabu (4/3/2020). Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, mie instan, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto turut berduka atas terjadi musibah kebakaran. Ia berharap kejadian ini tidak terulang lagi. “Semoga apa yang hilang atau kerugian meterial atas kejadian kebakaran ini, cepat diganti Allah SWT,” doanya.

Menurutnya, Polres HSU siap membantu masyarakat apa yang harus dilaksanakan pada saat kejadian. “Ketika kejadian Polres beserta anggota ikut  memadamkan api, dan hari ini kita memberikan bantuan sembako untuk meringkan beban korban,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada saat meninggalkan rumah, khususnya terhadap aliran listrik, kompor, dan yang lainya yang bisa menyebabkan kebakaran. “Anggota Polres HSU siap membantu di posko kebakaran,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.