Paman Birin Resmikan Jembatan Sungai Lulut dan Sungai Gardu

0

GUBERNUR Kalsel Sahbirin Noor meresmikan tiga jembatan, yakni Jembatan Sungai Gardu 1, Jembatan Sungai Gardu 2, dan Jembatan Sungai Lulut, Kamis (27/2/2020).

PAMAN Birin mengatakan, pembangunan jembatan ini sebagai upaya Pemprov Kalsel dalam melayani rakyat. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar dan Walikota Banjarmasin yang mengawali dengan pembebasan lahannya,” ujarnya.

Pihaknya juga berusaha akan memperlebar jalan di kawasan tersebut, sehingga tidak ada lagi kemacetan di kawasan itu. “Kami berharap jembatan yang dibangun ini dapat bermanfaat dan tentu saja kita sama-sama menjaganya,” ujarnya.

BACA : Jelang Diresmikan, Jembatan Sungai Gardu II Masih Belum Selesai

Kepala Dinas PUPR Kalsel Roy Rizali Anwar mengatakan, pembangunan ketiga jembatan itu menghabiskan dana APBD I Tahun Anggaran 2019 lebih dari Rp 20 miliar yang dikerjakan oleh PT Multi Usaha Pembangunan.

Terkait keinginan Gubernur Kalsel untuk melakukan pelebaran jalan di kawasan itu, pihaknya siap melakukannya dan siap menganggarkan dananya. “Asal Pemkot Banjarmasin dan Pemkab Banjar siap untuk membebaskan lahannya,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.