Daus Mulai Blusukan

0

USAI menerima berita acara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin, Ahmad Firdaus langsung mendatangi warga Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

DAUS mengungkapkan, tujuannya untuk mengetahui keadaan sesungguhnya dan berdialog langsung dengan masyarakat. “Kita ingin melihat fakta yang ada di lapangan,” ucap Firdaus.

Kendati masih menunggu dua tahapan yang dilakukan KPU, Daus menganggap hal itu tak menjadi masalah. Menurutnya, yang terpenting ia sudah tahu keadaan di lapangan.

Sepanjang pemantauan, Daus berbincang dengan sejumlah tokoh masyarakat disana. Di mana ia mengungkapkan, masih banyak yang harus menjadi perhatian, seperti infrastruktur, PDAM yang sudah 14 tahun tidak terpasang, sekolah, dan rumah tidak layak huni. “Jika sesuai prosedur, masyarakat berhak melakukan usulan kepada pemerintah kota” ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Pelambuan menyambut baik kedatangan Firdaus ini. Ia berharap adanya perhatian dan pembenahan di kawasan tempat mereka tinggal. “Mudahan ada pembenahan seperti infrastruktur dan beberapa rumah tadi,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.