Bank Kalsel Raih Trophy Turnamen Badminton

0

PRESTASI luar biasa ditorehkan Bank Kalsel Cabang Marabahan yang berhasil memboyong trophy bergilir dari beberapa kategori yang dipertandingkan Turnamen bulu tangkis Bank Kalsel Cup III 2020.

WAKIL Bupati Batola,  H Rahmadian Noor sangat mengapresiasi dan bangga serta turut merasakan semangat kompetisi yang begitu sportif dan diliputi rasa persaudaraan serta kebersamaan yang tinggi.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Kuala saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan Disporbudpar, KONI serta segenap pengurus PBSI termasuk kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi meramaikan dan menyukseskan penyelenggaraan,” ungkapnya disela penutupan.

BACA : Jaga Tubuh Agar Bugar, Bank Kalsel Gelar Fun Run Dan Zumba

Untuk Kelas ganda dewasa putra bebas juara I diraih pasangan M Sidik dan Nova Rian R, juara II M Rivani dan Ayuda, juara III bersama ditempati pasangan Riyan dan Nanda serta pasangan Royanda dan Aulia Rahman.

Untuk Kelas Eksekutif Beregu juara I diraih Rivani, Adul dan Hatni, juara II Samani, Dian dan Yatno, juara III bersama ditempati Rudi, Milo dan H Sukatno serta Ridho, Muhlan dan Yani.

Menurutnya, cabang olahraga ini tergolong paling diminati di Batola oleh segenap lapisan masyarakat baik tua, muda hingga anak-anak. Dirinya juga berharap ajang pertandingan ini juga bermanfaat untuk upaya peningkatan mutu pembinaan para atlet.

“Juga sekaligus sebagai sarana evaluasi bagi pengurus PBSI mengukur tingkat perkembangan dan kemajuan dari berbagai program pembinaan yang telah dijalankan selama ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.