Jaga Tubuh Agar Bugar, Bank Kalsel Gelar Fun Run dan Zumba

0

SEBAGAI salah satu bentuk penyeimbang antara rutinitas dalam melaksanakan aktivitas bekerja dan menjaga kebugaran tubuh, maka kesehatan merupakan faktor yang sangat penting.

HAL tersebut disampaikan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin disela kegiatan Fun Run dan Zumba untuk seluruh pegawai Bank Kalsel, Minggu (2/2/2020) di Halaman Kantor Bank Kalsel.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan life balance (keseimbangan kehidupan-red) untuk seluruh pegawai. Dengan berolahraga tubuh akan jadi sehat tidak mudah terserang penyakit,” ungkapnya.

Sekedar diketahui keseruan fun run & zumba Bank Kalsel diikuti oleh Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari, Komisaris Independen, Hatmansyah, Direktur Utama, Agus Syabarrudin, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, dan Direktur Kepatuhan, IGK Prasetya serta pegawai Bank Kalsel lainnya.

Nampak terlihat  keseruan yang sangat meriah dari seluruh pegawai Bank Kalsel, dengan kegiatan ini dapat juga meningkatkan produktivitas pegawai dan memberikan pengaruh positif bagi Bank Kalsel.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan nilai positif bagi perusahaan dan juga para pegawai atau karyawan bisa lebih fresh lagi dalam bekerja,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.