Kapolres Bersama Dandim Cek Kesiapan Pos Pengamanan Tahun Baru

0

PELAKSANAAN atau perayaan malam tahun baru 2020 hanya menunggu hitungan waktu. Seperti halnya di wilayah Kabupaten Barito Utara. 

UNTUK menjaga situasi tetap kondusif,  maka pengamanan lebih diperketat dengan menempatkan puluhan personil,  baik Polisi maupun TNI, juga bersama dinas terkait.

BACA : Malam Pergantian Tahun Pemkab Barito Utara Adakan Zikir Dan Sholawat

Kapolres Barito Utara,  AKBP. Dodo Hendro Kusuma. S. I. K didampingi Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf. Yusan Riawan. S. I. P,  Selasa (31/12/2019) mengatakan,  pengamanan atau Operasi Lilin Telabang dengan melibatkan sembilan puluh personil. 

Seperti kepolisian,TNI, dinas peruhubungan, Sat Pol PP dan dinas lain,  dengan terpusat dalam kota Muara Teweh dan sekitarnya. 

Saat ini kata dia, ada tiga pos yang didirikan,  seperti dibundaran buah,  simpang tiga dermaga dan pasar Barito permai. Hal ini, dengan maksud untuk menjaga keamanan dan tentu saja agar lebih kondusif. 

BACA JUGA : Daus Ditangkap Karena Sabu 1,15 Gram

“Harapan kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban terutama saat malam tahun baru,” ungkap Kapolres Barito Utara, AKBP. Dodo Hendro Kusuma. 

Dikatakannya,  pihaknya bersama tim gabungan akan melakukan patroli sesuai.dengan ketentuan. Hal ini,  agar masyarakat merasa aman dan nyaman apalagi pada malam pergantian tahun. “Sesuai dengan surat perintah ada beberapa pos yang memantau, dimana akan ditempatkan puluhan personil dan aparat pemerintah lainnya,” pungkasnya.(jejakrekam

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.