Ribuan Peserta Ramaikan Fun Bike Batulicin Festival 2019

0

SEKITAR tiga ribu pesepeda, termasuk Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor, meriahkan Fun Bike 2019 dalam rangka memeriahkan Batulicin Festival 2019, Minggu (29/12/2019).

DALAM kegiatan yang MC-nya pelawak nasional ini, pesertanya bukan hanya dewasa, tapi juga diikuti anak-anak, yang dibagi dua jalur, yakni ekstrem dan fun.

Ketua panitia Aries mengatakan, fun bike ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Pemkab Tanah Bumbu, dan sebagai sarana untuk memeriahkan Batulicin Festival 2019.

Diungkapkannya, fun bike bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dimana Pemkab Tanah Bumbu sangat mendukung kegiatan ini.

“Selain berolahraga, melalui fun bike tersebut bisa menjadi ajang silaturrahmi dan sosialisasi antara pejabat dengan masyarakat,” katanya.

Diungkapkannya, peserta yang mengikuti fun bike mencapai tiga ribu orang, yang berasal dari wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

“Hadiahnya sepeda motor, sepeda, serta doorprize lainnya. Untuk Batulicin Festival 2019 dilaksanakan selama tiga hari, yakni 29-31 Desember 2019,” bebernya.

Irwanul Fitri, salah satu peserta Batulicin Fun Bike mengatakan, even ini berbeda dengan even sepeda lainnya. “Selain gratis tanpa dipungut biaya, doorprizenya banyak dan jalur yang dilalui sangat nyaman, keringatnya dapat, funnya juga dapat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.