Pantau Perayaan Natal di Gereja, Danramil Selatan Berikan Bunga

0

PERAYAAN Natal di Gereja Katolik Paroki Santa Maria di Jalan Rantauan 1 No 37 RT 32 Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin berjalan aman dan lancar. Jemaat yang berdatangan memenuhi tempat ibadah sekitar 550 orang.

DANRAMIL Banjarmasin Selatan, Mayor Inf Sudjiono mengatakan, dari hasil pantauan langsung aparat gabungan TNI dan Polri dan dibantu Dishub Banjarmasin  situasi aman dan terkendali, bahkan kami memberikan bunga pada kegiatan ibadah tersebut. “Kegiatan ibadah natal tersebut dipimpin Pastur Albert Jamlian yang berjalan hikmat,” ucapnya.

BACA: Jaga Tiga Gereja, Banser Ansor Banjarmasin Kerahkan 20 Personel

Danramil pun meminta seluruh warga menjaga suasana persatuan di Banjarmasin. “Mari kita jaga suasana persahabatan, suasana persatuan yang ada di wilayah kita ini,” jelasnya.  

Sudjiono mengatakan, pihaknya turut bersuka cita bahwa umat nasrani bisa merayakan natal dalam kedaaan bahagia.   “Mari kita jadikan pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.