Pilwali Banjarmasin, Habib Banua Mendapat Dukungan SBY

0

MEMASUKI tahun politik pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang,Anggota DPD RI asal Kalimantan Selatan Habib Abdurrahman Bahasyim bertemu dan bersilaturahmi dengan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum lama tadi.

HABIB Banua mengatakan, pertemuannya dengan pendiri Partai Demokrat ini banyak berbicara dan berdiskusi tentang persoalan bangsa dan Banua sekaligus menyatakan niat untuk maju di Pemilihan Walikota Banjarmasin 2020 mendatang.

“Alhamdulillah saya bertemu dengan pak SBY dan menyampaikan niat. Beliau sangat mendukung, mendorong dan mendoakan. Mudah-mudahan segalanya sesuatunya dimudahkan Allah SWT,” ucap Habib Banua seusai bertemu dengan kader dan pengurus DPC Demokrat Kota Banjarmasin, Selasa (24/12/2019) malam.

BACA: Medio Januari Survei Terbit, Golkar Isyaratkan Usung Habib Banua-Ananda

Ia juga menjawab beredarnya photo bersanding dengan Ketua DPD Partai Golkar  Banjarmasin Ananda merupakan proses politik dan mendengar aspirasi masyarakat.

“Nanti ada tanggal deklarasinya, kawan-kawan wartawan akan diundang, dan mudah-mudahan wakil yang saya pilih diterima dan menjadi figur yang mengawal kepentingan masyarakat,” kata Habib Banua.

Kandidat Doktor University Putra Malaysia menyebut, sinyal bersanding dengan Ananda bukan merupakan bentuk keputusan yang terlalu percaya diri, namun sebagai bentuk berbaik sangka kepada Allah SWT dan berbaik sangka dengan Partai Demokrat bakal diusung di Pilwali Banjarmasin 2020 mendatang.

“Tujuannya agar kita bisa mengawal Banjarmasin untuk bisa lebih maju lagi, masyarakat lebih sejahtera dan pelayanan publik betul-betul terjamin,” pungkas Habib Banua.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.