Diusia ke-60, Pemkab HST Sejahterakan Masyarakat Melalui Pembangunan Disegala Bidang

0

KABUPATEN Hulu Sungai Tengah telah memasuki usia yang ke-60 tahun. Sudah banyak upaya pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakatnya dengan berbagai pembangunan disegala bidang.  Baik infrastruktur seperti jalan, irigasi, jembatan, drainase, air bersih, bedah rumah bagi penduduk kurang mampu, pertanian dan perikananan.  

HAL tersebut disampaikan Bupati HST HA Chairansyah pada acara puncak Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertempat di lapangan Dwi Warna Barabai, selasa(24/12/2019).

Gubernur Kalsel yang di wakili Sekda Prov Kalsel, H Abdul Haris Makkie,  Anggota DPR RI M Rifqinizamy Karsayuda, Bupati/Walikota se-Kalsel, Forkopimda, Pejabat Prov Kalsel, Para Habaib dan Alim Ulama serta tokoh masyarakat, para pendiri Kabupaten HST serta keluarga.

BACA: Berikan Beasiswa, Pemkab HST Cetak 25 Dokter Serta Kaderisasi Ulama

HA Chairansyah mengucapkan selamat datang dan ucapan terimasih kepada seluruh undangan yang berhadir untuk bersama sama  merayakan Hari Jadi Ke-60 Kab HST hal ini sebagai motivasi pemerintah untuk selalu bekerja dan meningkatkan pelayanan dimasyarakat.

Disamping itu pemerintah daerah juga akan selalu meningkatkan Sumber Daya Manusia terutama mencetak kader ulama dengan memberikan beasiswa keluar negeri dan beasiswa dokter daerah yang melakukan studi di ULM, sehingga bisa diharapkan akan lahir putra putri yang akan mengabdi terhadap Bumi Murakata.

“Nuansa religius akan selalu dilestarikan serta mengembangkan budaya lokal terutama mengangkat kesenian daerah mengingat antusius generasi muda terhadap seni,” ucap HA Chairansyah.

Gubernur Kalsel yang diwakili Sekda Prov Kalsel H Abdul Haris Makkie mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-60 Kabupaten Hulu Sungai Tengah serta berterimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah bekerja keras dalam membangun sehingga bisa mewujudkan visi yang sudah digariskan.

Pihak provinsi akan selalu mendorong serta bergandengan tangan guna mewujudkan komitmen pembangunan disegala bidang terutama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan terutama pegunungan meratus agar tetap asri dan sejuk.(jejakrekam)

Penulis Asyikin/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.