Menyatukan Semua Golongan, Nadalsyah Layak Pimpin Kalteng

0 257

MENINGKATNYA pembangunan infrastuktur di Barito Utara selama kepemimpinan H Nadalsyah manfaatnya sangat dirasakan masyarakat banyak. Hal tersebut merupakan salah satu modal bagi Nadalsyah untuk bertarung di Pilgub Kalteng.

HAL tersebut disampaikan Harian Nuur,  mantan wakil Ketua DPRD Barut,  periode 2009-2014. Menurutnya, dengan hasil nyata yang dilakukan Nadalsyah dalam membangun Barito Utara maka sudah sangat pantas jika yang bersangkutan maju dalam ajang Pilgub Kalteng untuk memperjuangkan pembanguna yang lebih luas lagi.

BACA: Sugianto Pendaftar Pertama Bakal Calon Gubernur Kalteng Di PDIP

Dijelaskannya,  melihat dari perjalanan karir Nadalsyah selama dua priode memimpin merupakan modal. Oleh karenanya, sebut dia, masyarakat harus mendukung penuh, agar pembangunan di Kalteng dapat sejajar dengan daerah lain.

Saat ini, Kalimantan Tengah membutuhkan pemimpin seperti Nadalsyah,  karena selain muda juga pengusaha yang dapat menyatukan semua golongan dan itu juga dilakukan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.  “Saya berharap dengan kreteria itu, menjadi modal dalam meraih dukungan lapisan masyarakat di Bumi Tambun Bungai,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.