ACT

PC IPNU Banjarmasin dan Komunitas Dakwah Salikul Akhiroh Kumpulkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pulau Sebuku

0 47

PC IPNU Banjarmasin dari komunitas dakwah Salikul Akhiroh menghimpun sumbangan masyarakat untuk membantu korban kebakaran di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kotabaru.

AKSI sosial ini digelar Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Banjarmasin selama dua hari, yakni Sabtu (30/11/2019) dan Minggu (1/12/2019).

Koordinator Lapangan Aris Sahri Salam mengatakan, kegiatan pengumpulan dana dimulai pukul 08.30 hingga 17.00 Wita.

“Aksi sosial ini digelar, karena kami sadar para saudara kami yang menjadi korban kebakaran di Desa Sungai Bali, jumlahnya sangat banyak dan sangat membutuhkan bantuan. Untuk itu, PC IPNU Banjarmasin mengumpulkan sumbangan masyarakat yang peduli korban kebakaran ini,” katanya.

BACA : Pedampingan Psikososial Bagi Anak-Anak Pulau Sebuku

Aris mengungkapkan, pengumpulan dana dilakukan di kawasan Sentra Antasari dan Pasar Lima Banjarmasin. “Alhamdulillah dana yang terkumpul dalam dua hari kegiatan sebanyak Rp 1.527.000,” ucapnya

Sekretaris PW IPNU Kalsel,Sahlani mengatakan, seluruh dana yang dihimpun PC IPNU akan dikumpulkan oleh PW IPNU Kalsel. “Semua hasil penggalangan dan peduli korban kebakaran di Desa Sungai Bali, Pulau Sebuku, akan kami himpun dan serahkan kepada para korban,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.