Kanwil Kemenkumham Kalsel Beri Layanan Hukum dan Paspor Simpatik

0

PERINGATAN Hari Dharma Karyadhika tahun 2019 menjadi momen bagi Kementerian Hukum dan HAM Kalsel melaksanakan berbagaikegiatan, seperti Legal Expo. Untuk menyemarakkan HDKD Tahun 2019 memberikan Pelayanan Hukum dan Simpatik Paspor yang dilaksanakan melalui Legal Expo yang dimulai pada Sabtu (26/10/2019) di Taman Tugu Bekantan Banjarmasin.

LEGAL Expo Kanwil Kemenkumham Kalsel bersama dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menyediakan konsultasi terkait masalah hukum, seperti pelayanan administrasi hukum umum, kekayaan intelektual, layanan pengaduan HAM, dan lain-lain

Untuk pelayanan simpatik paspor, pengunjung bisa langsung melakukan pergantian paspor dengan membawa persyaratan, seperti e-KTP, paspor lama, kartu keluarga, akte lahir/buku nikah/ijazah asli.

Selain itu, untuk stan Layanan imigrasi juga ada di pameran layanan publik yang diselenggarakan Ombudsman RI Kalimantan Selatan berlokasi di Siring Menara Pandang Banjarmasin.

Layanan paspor simpatik juga diselenggarakan oleh Kanim Banjarmasin di Kantor Pelayanan yang ada di Banjarbaru. Legal Expo akan dilaksanakan hingga Minggu (27/10/2019).(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.