Peringati HUT ke-55, Pengurus Partai Golkar Berziarah ke Makam HA Sulaiman HB

0

MEMPERINGATI Hari Ulang Tahun ke-55 Partai Golkar, jajaran pengurus DPD Kalsel melakukan ziarah dan menggelar doa bersama serta tabur bunga di makam tokoh-tokoh Partai Golkar, taman makan pahlawan serta makam ulama yang ada di Kalimantan selatan

BESARNYA kiprah Partai Golkar di Kalimantan Selatan (Kalsel) tak terlepas dari pengabdian tokoh Banua mendiang H Abdussamad Sulaiman HB yang akrab dikenal Haji Leman.

H Supian HK, Ketua DPRD Kalsel mengatakan, keberhasilan Golkar mempertahankan kemenangan di setiap kontestasi pemilihan umum tak terlepas dari perjuangan almarhum Haji Leman.

Di tahun ke-4 pasca mendiang wafat pada 2015 lalu, sikap berpolitik, perjuangan dan pengabdian Haji Leman menjadi teladan para kader Golkar di Bumi Antasari. H Supian HK menuturkan, amanah mendiang yang selalu dipegang para kader adalah kiprah partai Golkar adalah pengabdian untuk Banua.

Sementara itu, dalam konteks sebagai penerus sikap perjuangan almarhum Haji Leman memimpin Golkar Kalsel selama 15 tahun, H Supian HK berharap, agar generasi Partai Golkar di Kalsel tetap mempertahankan kemenangan, baik pada Pemilu maupun pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

“Jangan sampai keberhasilan yang almarhum menjadi sirna atau sia-sia. Beliau memimpin selama 15 tahun tidak pernah dikalahkan. Semoga ini berlanjut kepada kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Barito Kuala H Rahmadian Noor mengatakan almarhum adalah figur kebanggaan Bumi Selidah, kelahiran 21 April 1948 silam di Kota Bahalap (Marabahan). Rahmadi pun selalu terngiang amanah almarhum kepada generasi Barito Kuala, untuk tidak pernah putus ada menggapai cita-cita.

“Kepada kami semua, beliau menitipkan pesan supaya kami sebagai putra daerah, curah kan lah semua kemampuan untuk membangun daerah. Artinya tidak ada yang tidak mungkin, selagi kita masih berusaha,” pungkas Rahmadi yang juga Ketua DPD Partai Golkar DPD Barito Kuala.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.