Dimenit Terakhir, Gt Iskandar Serahkan Formulir Pendaftaran ke Nasdem Kabupaten Banjar

0

DIBATAS akhir masa pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar pada 23 Oktober ini, Partai Nasdem Kabupaten Banjar kedatangan politisi senior Partai Golkar yakni Gusti Iskandar Sukma Alamsyah yang menyerahkan formulir pendaftaran.

KETUA Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Akhmad Rizanie mengatakan,  walaupun pihaknya mengusung kader sendiri sebagai bakal calon bupati, namun tetap membuka pendaftaran untuk umum.

Politisi muda Partai Nasdem ini menyatakan, hingga saat ini para pelamar yang mengembalikan formulir semakin bertambah ini  membuktikan Partai Nasdem mendapat kepercayaan dari banyak tokoh di Kalsel. “Politik tanpa mahar tetap menjadi ciri khas partai kami dan itu kami buktikan kepada para pelamar bakal calon bupati dan wakil bupati,” tandasnya (23/10/2019).

Wakil Ketua DPRD Banjar dari Partai Nasdem ini mengungkapkan, bahwa  di injury time Politisi Senior Partai Golkar, Gusti Iskandar menyerahkan berkas formulir ke Partai Nasdem untuk bakal calon bupati di Pilbup Banjar 2020.

Pada kesempatan ini Akhmad Rizanie Anshari tidak menutup-nutupi nama -nama pelamar yang menyerahkan formulir pendaftaran. Tetapi ia sampaikan batas akhir pendaftaran pukul 00.00 Wita malam ini.

“Mereka yang mengembalikan berkas ke Partai Nasdem, H Saidi Mansyur, Gusti Sulaiman Razak, Masrur Auf Ja’far, dan Gusti Iskandar. Untuk bakal calon wakil bupati, Yunani, KH. Ali Murtadho, Heru Pribadi Jaya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.