Panitia Pemilihan Wakil Bupati HST Sudah Terbentuk

0

JALAN panjang penjaringan Calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) hampir mencapai tujuan. Sebab, dua nama yang diajukan partai politik sudah disetujui Bupati HST HA Chairiansyah. Pemilihan calon Wakil Bupati HST ini dianggap sebagian kalangan tidak terlalu penting, sebab sudah jelang Pilkada 2020.

TERKAIT dengan pemilihan wakil bupati di HST yang kini masih kosong, sudah ada dua nama yang masuk ke DPRD HST, yakni H Faqih Jarjani dan Berry Nahdian Furqon. Kedua nama calon wakil bupati tersebut selanjutnya akan di pilihan para wakil rakyat di HST dalam waktu segera.

Wakil Ketua DPRD HST Taufik Rahman mengatakan, proses pemilihan wakil bupati tetap berlangsung. “DPRD HST tetap akan melakukan pemilihan wakil bupati, dan kini sudah terbentuk panitia pemilihan. Jadi dalam waktu yang secepatnya kami gelar pemilihan Wakil Bupati HST,” jelasnya (20/10/2019).

Politisi muda Partai Nasdem ini menyatakan, pihaknya sangat serius untuk memilih Wakil Bupati HST diantara 2 nama yang diusulkan partai pengusung. “Anggota DPRD HST nanti akan memilih salah satu diantaran dua nama, yakni H Faqih atau Berry,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.