Produk Baru Mitsubishi New Triton Diperkenalkan Di Banjarmasin

0

PT MITSUBISHI Motors memperkenalkan produk barunya yakni New Triton kepada konsumen di Banjarmasin, Rabu (25/9/2019) malam di Halaman Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

HEAD of LCV Product Marketing Section PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia (MMKSI)  Jonathan mengatakan kegiatan New Triton Customer Gathering ini juga merupakan salah satu aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model double cabin pick-up terbaru dari Mitsubishi Motor. “Kegiatan ini akan di laksanakan di tujuh kota di Indonesia, termasuk Banjarmasin,” ujarnya.

Jonathan mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya mengajak konsumen untuk melihat produk teranyar agar dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Triton.  “Konsumen juga diberikan informasi terkait produk ini melalui presentasi,  tambahnya.

BACA: Tingginya Peminat Mitsubishi XPANDER di Kalsel

Selama gathering berlangsung,  tambahnya Jonathan,  konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas seperti sales,  service dan spare parts,  dimana mendapat penawaran harga  khusus untuk jenis spare parts tertentu.  “Tidak hanya itu konsumen juga akan mendapatkan hadiah door prize dari games,” ucapnya berpromosi.

Selama ini, kata dia, Mitsubishi Triton telah mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia yang berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4×4. Mitsubishi Motor sendiri, lanjutnya sudah 40 tahun mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah di buktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya.

“Dengan ketanggugan itu, Mitsubushi Triton juga mendapatkan apresiasi dan minat yang cukup tinggi,  dimana lebih dari 4,9 juta unit Triton telah dipercaya penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya. Bahkan di Indonesia sendiri Triton dengan pangsa pasar hampir 60 % pada periode Januari-Juli 2019, imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.