Bupati Banjar H Khalilurrahman Dikabarkan Sakit dan Dirawat di Surabaya

0

BEREDAR informasi di kalangan ASN Pemkab Banjar mengenai Bupati Banjar H Khalilurahman sedang sakit. Ketika informasi tersebut ditanyakan ke sejumlah pejabat di Pemkab Banjar, mereka membenarkan, namun tidak bersedia menjadi narasumber dengan alasan bukan kewenangan mereka.

KETIKA hal ini coba dikonfirmasi ke Kabag Humas Pemkab Banjar, Jarkawi, ia mempersilakan untuk bertanya langsung kepada ajudan pribadi Bupati Banjar, Yadi. Ajudan Bupati Banjar ini mengatakan, ia sedang di Surabaya menemani bupati, untuk kondisi Bupati Banjar dipersilakan menanyakan langsung ke Sekda Banjar, Mokhammad Hilman.

“Untuk informasi tentang Pak Bupati, silakan konfirmasi saja ke Pak Sekda,” katanya, Senin (2/9/2019).

BACA : Siap Pensiun Dini, Sekda Banjarbaru Said Abdullah Incar Kursi Bupati Banjar

Untuk menindaklanjuti hal itu, jejakrekam.com mencoba melakukan kontak dengan Sekda Banjar, namun tidak terhubung. Selanjutnya ketika ditemui ke kantornya, dan mendapat informasi sedang keluar daerah.

Kemudian juga didapat informasi dari beberapa ASN di Pemkab Banjar, bahwa Sekda Banjar saat ini sedang menuju Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA : Matang di Pemerintahan dan Siap Lepas Baju, Gusti Syahyar Incar Kursi Bupati Banjar

Sementara itu, sebagian warga Kabupaten Banjar yang mengetahui Bupati Banjar H Khalilurrahman sakit, mereka mendoakan agar cepat sembuh dan bisa menjalankan tugas kembali. “Kita mendoakan agar Guru Khalil, diberikan kesembuhan dan sehat kembali, sehingga bisa bertugas kembali,” ujar Hairul Falah.

Bupati Banjar terlihat kurang sehat sejak pembukaan Banjar Expo 2019 dan Banjar Bersholawat. Selain itu, biasanya Bupati Banjar yang melepas kegiatan besar, seperti Pawai Tahun Baru Islam yang diikuti ribuan peserta.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.