KSOP Banjarmasin Jalin Silaturrahmi dengan Perusahaan Pelayaran

0

KANTOR Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banjarmasin menggelar silaturrahmi dengan perusahaan pelayaran yang ada di Banjarmasin, Jumat (2/8/2019).

PERUSAHAAN dan asosiasi pelayaran yang berhadir, seperti Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI), Tenaga Kerja Bongkar Muat Indonesia (TKBMI), Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia, dan perusahaan pelayaran lainnya.

Kepala KSOP Banjarmasin Mugen Suprihatin mengatakan, pertemuan bersama dengan perusahaan pelayaran ini sebagai silaturrahmi agar bisa bersinergi dan bekerja sama.

“Saya berharap dengan pertemuan ini, KSOP dapat menjalin kerjasama yang baik diantara unsur pelabuhan,” ucapnya.

BACA : Mudik Lewat Kapal Laut Diprediksi Melonjak, KSOP Banjarmasin Bersiap

Menurutnya, menjadi tugas dan tanggungjawab KSOP yang menjadi pelaksana teknis di lapangan untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran.

“Jika ada layanan dari tim saya yang kurang bagus, mereka bisa langsung berkomunikasi dengan saya, sehingga kita bisa berikan layanan prima terhadap perusahaan pelayaran,” pungkasnya.

Perwakilan APBMI Kalselteng Jumadri Masrun menilai apa yang dilakukan oleh KSOP sangat bagus. Pertemuan ini menciptakan silaturahmi yang bagus antara perusahaan dengan kesyahbandaran. “Kegiatan seperti ini sangat bagus, sehingga, dapat tercipta keharmonisan dalam bekerja antar unsur kepelabuhanan,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.