Dandim 1008/Tanjung Kunjungi Polres Tabalong Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

0

TEPAT di Hari Bhayangkara Tahun 2019, 1 Juli 2019, Dandim 1008/Tanjung beserta perwira staf mengunjungi Mapolres Tabalong. Kunjungan dalam rangka menjalin dan mempererat silaturrahmi sekaligus mengucapkan selamat dan menyerahkan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur di HUT ke-73 Bhayangkara.

DANDIM 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto mengatakan, kegiatan ini menunjukkan Kodim 1008/Tanjung dan Polres Tabalong bersinergi dan harmonis untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan kebersamaan TNI dan Polri.

“Melalui momentum yang sangat baik ini, semoga kekompakan TNI dan Polri yang sudah terjalin baik, semakin baik lagi. Selamat HUT ke-73 Bhayangkara. Semoga Polri senantiasa dicintai oleh rakyat,” katanya.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono menyambut baik kedatangan Dandim 1008/Tanjung beserta rombongan ke Mapolres Tabalong. “Alhamdulillah. Puji syukur kepada Allah SWT, saya dan keluarga besar Polres Tabalong mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1008/Tanjung dan seluruh keluarga mesar Kodim 1008/Tanjung atas pemberian tumpeng ucapan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,” ujarnya.

Ia berharap sinergitas tiga pilar di Tabalong, yakni Pemkab Tabalong, Kodim 1008/Tanjung, dan Polres Tabalong terus meningkat. “Kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kita jaga bersama-sama situasi kamtibmas Tabalong yang aman dan kondusif,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.