Percepat pekerjaan, TMMD ke-104 Turunkan Satu Exavator

0

SATU unit Excavator diturunkan ke Desa Hayup, Kecamatan Haruai untuk membantu pelaksanaan pembangunan fisik pada kegiatan TMMD ke104 tahun 2019 ini. 

MENURUT Pasi Teritorial Kodim 1008/Tanjung, Kapten Inf Fendry keberadaan alat berat ini untuk mempermudah juga mengefesiensikan waktu kerja.

BACA : Tradisi Apel Malam Wahana Laporan Pertanggungjawaban TMMD 104

Karena, kata dia, apabila dikerjakan dengan cara manual, tentunya akan memakan waktu dan tenaga yang cukup lama, untuk itu pihaknya mengerahkan alat berat ke sasaran-sasaran fisik untuk memaksimalkan pekerjaan. “Dengan bantuan alat berat ini tentu akan lebih memaksimalkan hasil dan mengefisinsi waktu kerjanya,” ujarnya.

Selain itu, ungkapnya tentu ada pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan secara manual dengan tenaga manusia maka alat berat inilah yang akan turun menyelesaikan. “Saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD ke 104 ini dapat rampung tepat waktu,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kongkow Bareng, Satgas TMMD dengan Masyarakat Makin Akrab

Pernyataan Pasi Ter ini bukan tanpa alasan, namun karena melihat semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh satgas bersama para warga Desa Hayup ini tentu pekerjaan akan dapat selesai tepat waktu.

Anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan ini merasa sangat terbantu dengan alat berat ini apalagi kondisi tanah jalan di daerah ini sedikit berbukit dan kontur tanah yang labil sangat diperlukan untuk pengerasan jalan.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.