Levie Keluar Rumah Dinihari, Paginya Ditemukan Jadi Mayat dalam Mobil

0 1.891

DIREKTUR Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Kalimantan Selatan, Kombes Pol Sofyan Hidayat membenarkan penemuan jasad perempuan yang lehernya digorok dalam mobil Suzuki Swift di Jalan Achmad Yani Km 11,800, Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018) pagi itu bernama Levie Prisillia.

“DARI kartu identitas yang ditemukan di dompet korban bernama Levie Prisillia. Kalau dari alamat KTP, korban tercatat warga Kelurahan Telaga Biru, Jalan Agraria I Nomor 46, Kecamatan Banjarmasin Barat. Tapi, apakah dia memiliki rumah di daerah tempat kejadian perkara (TKP),  masih diselidiki,” kata Kombes Pol Sofyan Hidayat kepada wartawan di Banjarmasin, Jumat (23/11/2018).

Menurut Sofyan Hidayat, kasus pembunuhan ini tengah diselidiki dengan mengumpulkan berbagai keterangan dan bukti. “Ya, semoga cepat terungkap kasus ini,” ucapnya.

BACA : Geger di Gambut, Ditemukan Jasad Perempuan Tewas dengan Leher Digorok dalam Mobil

Informasi yang didapat jejakrekam.com dari kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menyebutkan bahwa korban Levie Prasillia merupakan orang Palembang, Sumatera Selatan. “Saat ini, suaminya masih berada di Palembang, Sumsel,” ucap salah satu keluarga korban yang minta jati dirinya tak diungkap.

Sementara itu, anggota Brimob Polda Kalsel Bripka Winarno mengungkapkan saat patroli di wilayah Gambut, tepatnya di ruas Jalan Achmad Yani Km 11,800, depan pintu masuk Kompleks Aston Grand Banua, tiba-tiba distop warga.

“Warga mengabarkan mobil korban ini sudah ada sejak jam 06.00 pagi. Tidak bergeser, dan membuat warga sekitar curiga. Bahkan, gara-gara mobil itu stop di pinggir jalan, membuat pengguna jalan lain merasa terganggu,”  ucap Winarno, saat ditemui jejakrekam.com di kawasan RSUD Ulin Banjarmasin.

BACA JUGA : Kapolres Banjar Pimpin Olah TKP, Korban Diketahui Bernama Levie Prisilia

Warga pun tak berani membuka pintu mobil warna biru-hitam metallic itu. Winarno mengaku memberanikan diri untuk membukanya. Alangkah terkejutnya Winarno, ternyata di dalam mobil itu, terdapat sesosok jasad perempuan dengan leher habis digorok.

“Posisi mayat itu persi berada di jok kemudi. Informasi yang saya dapat dari tetangga di kawasan kilometer 11, korban dikabarkan keluar rumah pada jam 01.00 dinihari. Tetangga pun kaget, karena korban itu berani keluar rumah sudah larut malam,” kisah Winarno.

Saat ini, jasad korban Levie Prisillia berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan autopsi, sembari menunggu sang suami korban dalam perjalanan dari Palembang menuju Banjarmasin.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.