Cari Kepala Korban Pembunuhan, Polisi Terjunkan Dua Anjing Pelacak

0

POLDA Kalimantan Selatan menerjunkan anjing pelacak guna mencari kepala korban pembunuhan yang ditemukan di tepi Jalan Gubernur Syarkawi, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Rabu (21/11/2018) pagi.

APARAT kepolisian juga mengorek keterangan dari sejumlah saksi yang menemukan mayat tanpa identitas. Apalagi, saat ditemukan mayat pria yang mengenakan celana jeans dan jaket coklat itu tanpa kepala, di antara semak belukar di ruas jalan penghubung Jalan Trans Kalimantan-Jalan Achmad Yani, Gambut itu.

Tim gabungan Polres Banajr dan Polda Kalsel melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara (TPK). Cukup banyak petugas yang diterjunkan guna mencari kepala korban yang terputus dari badannya. Bahkan, Polda Kalsel menurunkan dua anjing pelacak.

“Kami mendapat bantuan untuk mencari kepala korban, bahkan Polda Kalsel juga mengerahkan dua anjing pelacak ,” ucap Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (21/11/2018).

BACA : Mayat Tanpa Kepala di Tepi Jalan Gubernur Syarkawi Diyakini Korban Pembunuhan

Berdasarkan pantauan langsung jejakrekam.com, di lapangan terlihat dua anjing pelacak ini berusaha mengendus di sekitar lokasi penemuan mayat. Namun, anjing pelacak ini akhirnya menuju ke bibir sungai yang berjarak sekitar 10 meter dari TKP.

Selanjutnya, sejumlah anggota polisi yang dibantu warga Desa Lok Baintan Dalam turun ke sungai untuk mencari kepala korban. Hingga berita ini ditulis polisi dan masyarakat menyisir di lokasi tempat ditemukannya mayat Mr X tersebut.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.