Bikin Jargon Suanang, Sukhrowardi-Anang Rosadi Rajin Sapa Kader Beringin

0

DUA politisi Partai Golkar, Sukhrowardi dan Anang Rosadi Adenansi yang kerap menggunakan jargon Suanang ini terbilang cukup rajin menyapa konstituennya. Terutama, para kader dan simpatisan Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) Banjarmasin Utara.

BERTEMPAT di Hotel Jelita Banjarmasin, Selasa (2/10/2018), di hadapan ratusan kader beringin, Sukhrowardi dan Anang Rosadi menyosialisasikan diri maju sebagai caleg di Pemilu 2019 mendatang.

Dengan pertemuan terbatas ini, Sukhrowardi berharap bisa terjalin silaturahmi dan saling kenal mengenal antar pemilih dan yang akan dipilihnya di Pemilu 2019.

“Kita semua berharap agar kontestasi di Pemilu 2019 benar-benar berlangsung jujur. Juga dibutuhkan agar para kader punya keyakinan terhadap calon-calon wakil rakyat yang akan dipilihnya. Utamanya, di lingkungan Partai Golkar,” tutur Sukhrowardi yang juga pendiri Olah Tajuk Banjar (OTB) ini.

Dia menegaskan sesuai target Ketua DPD Partai Golkar Kalsel Sahbirin Noor agar beringin tetap mempertahankan supremasinya sebagai pemenang Pemilu 2014 di 2019 mendatang, harus diwujudkan dengan kerja nyata.

Pun Anang Rosadi Adenansi. Mantan anggota DPRD Kalsel berharap sinergitas antar caleg di beringin benar-benar terjalin, baik yang berlaga di pemilu tingkat kota, provinsi hingga pusat.

“Saya pernah pengalaman di DPRD Kalsel, makanya kembali berlaga di Pemilu 2019 untuk mengabdikan diri. Semoga masyarakat dan kader Golkar bisa memberi amanahnya kembali,” kata Anang Rosadi, yang merupakan putra tokoh pendiri Partai Golkar Kalsel, Anang Adenansi ini.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi Achmad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.