BNN Provinsi Kalsel Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kampus STIE Pancasetia

0

BADAN Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalsel menggalakkan sosialisasi bahaya narkoba.

KALI ini, BNN Provinsi Kalsel menggelar sosialiasi dan penyuluhan bahaya penyalahgunasn narkoba di kampus STIE Pancasetia.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Kalsel Iskandar Adam mengatakan, sosialisasi dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi mahasiswa, karena mereka sangat riskan terpengaruh dari bandar- bandar barang haram itu.

“Lingkungan kampus adalah sasaran dari BNN karena lingkungan kampus perlu jadi perhatian khusus tentang penyalahgunaan narkoba, sebab sindikat narkoba menjadikan remaja sebagai sasaran,” katanya.

Ia berharap mahasiswa dan dosen bisa membantu BNN untuk bisa menjaga lingkungan kampus dari penyalahgunaan narkoba. “Kita berharap mahasiswa bisa menjadi agen dan relawan BNN, paling tidak mahasiswa punya daya tolak bahkan punya daya lawan terhadap rayuan dari sindikat narkoba,” tegasnya.

Dalam paparannya, Iskandar Adam menyampaikan kondisi penyalahgunaan narkoba di Kalimantan Selatan, baik jumlah penyalahgunaan, penindakan hukum, jumlah kasus narkoba, dampak dan bahaya penyalahgunaan narkoba, serta menyampaikan pola kegiatan P4GN secara terpadu dan sinergitas pemberantasan narkoba di Kalimantan Selatan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.